Update Binary Su Flash Via Cwm

Binary su adalah sebuah aplikasi yang ada jika android membutuhkan hak superuser. Biner akan memeriksa database yang dikelola oleh Superuser.apk untuk menentukan apakah Anda telah memberikan hak untuk meminta aplikasi, dan jika tidak memberitahu Superuser.apk untuk menampilkan prompt meminta izin kepada Anda.
Ini hanya beberapa petunjuk tentang cara untuk menyelesaikan masalah saat Anda temui 'SuperSU Binary Perbarui Gagal error' jika Anda sudah harus memperbarui ke versi terbaru.
Tiba-tiba, setelah Anda melakukan update Anda akan terjebak dan dalam 'Instalasi SuperSU Gagal', kesalahan ini entah bagaimana terjadi itu karena versi baru diinstal tidak akan cenderung untuk bekerja dengan baik di Timpa binari, Anda bahkan tidak bisa membuka SuperSU apps dan ini juga menyebabkan masalah dengan aplikasi root anda. Berikut adalah metode yang dapat bekerja pada perangkat Android Anda.
Note Buat yang mau mencoba.
- Segala resiko yang diakibatkan karena Tips ini bukan tanggung jawab saya. DO WITH YOUR OWN RISK
- Pastikan sudah terinstall custom recovery seperti TWRP/CWM
- Rekomendasi lakukan backup ROM

Cara Install Binary Su
- Unduh Update Binary Su.zip
- Masuk ke menu TWRP/CWM, dengan cara tekan dan tahan tombol Volume UP dan Power secara bersamaan, lepaskan kedua tombol apabila telah muncul logo Smartfren.
- Berikutnya pilih Install
- Cari dan klik file Update Binary Su.zip yang kamu download tadi
- Kemudian klik dan proses Update Binary Su dimulai, tunggu sampai selesai
- Reboot System
- Selesai.

No comments:

Post a Comment