Tutorial Port Rom Andromax 5.1.1 +

Assalamualaikum wr,wb

WARNING.....!!!
1. Ini bukanlah himbauan, ajakan, apalagi paksaan untuk mengikuti tindakan seperti yang tertulis disini.
2. Jika ada yang mengikuti langkah ini, dan terjadi kegagalan, kerusakan, maupun kerugian yang lain, itu Bukan Tanggung Jawab ane.
3. Harus selalu diingat kata DWYOR~ Do Work Your Own Risk
4. Apapun resiko dan akibat yg terjadi, agan jangan mewek dan menuntut ane utk cari solusi, apalagi minta ganti rugi.

Siapin bahan nya
  • Root explorer
  • Zarchiver
  • Image android kitchen
Thanks to
  • Roy mahameru guru ane
  • Pembuat android image kitchen
  • Xda developers
  • Andromax E2
  • Andromax Es Ec Q Qi R R2
SUMBER : Aldiansyah Zarkasih
Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
JANGAN LUPA Like dan Komentar nya ya agar blog saya bisa berguna bagi anda
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya

Wassalamualaikum wr.wb.
File NameSizeLink Download
android image kitchen -MbGoogle Drive
FIX ROM-KbGoogle Drive
Video-KbGoogle Drive

No comments:

Post a Comment