Tutorial Flash Andromax C2 Menggunakan SD Card

Melakukan flash Andromax C2 menggunakan via SD Card atau TF Update yang mengalami kerusakan seperti Bootlop (Mentok di Logo tidak bisa masuk ke menu utama (Home screen), Matot. Kerusakan yang kami sebukan bisa diakibatkan karena kecerobohan/kesalahan para pengguna, seperti Kesalahan memasang tweak, kegagalan saat melakukan proses root, memasang aplikasi tidak dikenal yang membawa malware (Virus). dan masih banyak lagi.

Link Dpwnload dan bahan :
File Name Size Link
Firmware_AD688G-E952_KK 438 Mb UserCloud
HP Andromax C2 (AD688G) SD Card (Minimal 1GB)
1. Download Firmware Andromax C2 di link yang sudah kami sediakan
2. Cari folder yang sudah anda download kemudian Extract.
3. Copy Folder yang bernama ad688g.v1.
Tutorial Flash Andromax C2 Menggunakan SD Card
Ini Folder nya 
4. Paste/Pindahkan Folder yang bernama ad688g.v1 ke dalam Penyimpanan Eksternal (SD Card) dibagian luar jangan didalam folder manapun
5. Matikan HP anda selanjutnya masukkan SD Card ke dalam HP Andromax C2 yang mengalami kerusakan/kendala.
6. Pastikan baterai minimal 60% atau lebih jika kurang mohon untuk di Charger (Cas) kembali, agar tidak mati ditengah perjalanan saat melakukan proses Flash.
7. Selanjutnya tekan ketiga tombol Power + Volume UP (atas) + Volume Down (bawah) dan tahan secara bersamaan sampai muncul tulisan peringatan, kemudian lepaskan ketiga tombol tersebut.
Cara Flash Andromax C2 Menggunakan SD Card (Tanpa PC)
Ket : Jika ada tulisan/format seperti gambar di atas jangan sesekali menekan tombol apapun atau melepaskan baterai selama proses flashing sedang berlangsung

8. Setelah menunggu beberapa menit, jika sudah melakukan Flash lihat akan muncul ceklis berwarna hijau yang bertulisan "Update Success".
9. Reboot Andromax C2 anda dengan menekan tombol Power. Bootanimation memang agak lama jadi mohon bersabar untuk bisa masuk ke HomeScreen atau menu Utama.
Selesai dah andromax C2 yang mengalami kerusakan/kendala kembali seperti baru. Jika ada yang kurang paham yang kami jelaskan silahkan ajukan komentar anda :-) .

No comments:

Post a Comment