Tutorial Remove /Bypass Lockscreen Lewat Recovery

Assalamualaikum wr,wb
Baru-baru ini ketika saya mengembalikan data saya menggunakan TWRP, saya menghadapi masalah di layar kunci.
Saya tidak dapat membuka kunci ponsel saya dengan pin yang saya tetapkan sebelumnya. Jadi setelah banyak usaha saya dapat menemukan solusi untuk masalah itu. (Bekerja dengan pola, pin, dll.)

Tutorial :
1.Once Anda menginstal twrp boot ke recovery mode.
2. Pergi ke advanced> file manager untuk mengakses file di telepon Anda.
3.Ggo ke folder / data / sistem. Gulir ke bawah dan temukan dua file dengan ekstensi .key. Hapus keduanya (dengan mengetuk file dan kemudian mengetuk tombol Delete ). Kemudian, hapus semua file yang berisi kata locksettings.
  •     password.key
  •     pattern.key
  •     locksettings.db
  •     locksettings.db-shm
  •     locksettings.db-wal

Setelah Anda menghapus semua file kunci dan pengunci, reboot sistem Anda. Jika meminta Anda untuk menginstal SuperSU, pilih Do Not Install .

Setelah Android dimulai, layar kunci Anda akan muncul, tanpa PIN atau kata sandi prompt. Buka kunci ponsel Anda (yay!) Dan masuk ke Android's Settings. Gulir ke bawah dan pergi ke Security> Screen Lock. Dari situ, Anda bisa memilih PIN atau password baru untuk mengunci ponsel Anda.

Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
JANGAN LUPA Like dan Komentar nya ya agar blog saya bisa berguna bagi anda
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya

Wassalamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment