Cara Port Rom Andromax E2 Tanpa Ribet

Assalamualaikum wr,wb


1.Ini bukanlah himbauan, ajakan, apalagi paksaan untuk mengikuti tindakan seperti yang tertulis disini.
2.Jika ada yang mengikuti langkah ini, dan terjadi kegagalan, kerusakan, maupun kerugian yang lain, itu Bukan Tanggung Jawab ane.
3.Harus selalu diingat kata DWYOR
~ Do Work Your Own Risk
4.Apapun resiko dan akibat yg terjadi, agan jangan mewek dan menuntut ane utk cari solusi, apalagi minta ganti rugi.
Siapin bahan nya
Root explorer
Zarchiver
Image android kitchen

Thanks to
Roy mahameru guru ane
Pembuat android image kitchen
Xda developers
Andromax E2
Andromax Es Ec Q Qi R R2
Dan engga lupa kamu iya kamu

Link Download :
File NameSizeLink Download
android image kitchen + MBGoogle Drive
Fix ROM+ MBGoogle Drive
Video + MBGoogle Drive

Cuman segitu aja teman postingan yang bisa saya informasikan kepada kalian.
JANGAN LUPA Like dan Komentar nya ya agar blog saya bisa berguna bagi anda
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
Dan Terima Kasih atas kunjungannya

Wassalamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment